Subscribe:

Selasa, 24 Mei 2016

News


JotForm.com
Question Answer
Category project
Location Aceh*
title ( Judul Iklan ) Info Proyek Pasar Modern
Attacthment max 1 MB Draft Gbr Ilustrasi.docx
Draft RAB.docx
Description Salam,
Kami ada beberapa info proyek nih, antara lain Proyek Pembangunan Pusat Perbelanjaan Modern Terpadu di seluruh kabupaten di Propinsi Aceh. Nilai proyeknya 92,8M per satu titik Lokasi. Total ada sekitar 15 titik lokasi lagi yang tersedia. Siapa tau anda punya rekan kontraktor yang kuat dan berpengalaman dibidang proyek pembangunan ini, mohon infokan kami.

Kami juga adalah Mediator Proyek Pengadaan/Konstruksi terpercaya. Kami siap membantu dalam proyek apasaja, antara lain sbb:
●  Mencari Investor, Pemilik Proyek, Pelaksana Proyek, dll sesuai dengan keinginan anda.
●  Membantu perusahaan yang masih kekurangan modal kerja dalam melaksakan atau menyelesaikan pekerjaan proyek. Kami siap membatu pendanaan proyek apasaja dan berapapun nilai proyeknya, dalam bentuk Diskonto SKBDN.. Jika anda mempunyai kenalan Kontraktor/Supplier yg sudah mempunyai kontrak proyek konstruksi/pengadaan dgn jaminan pembayaran SKBDN, tapi masih membutuhkan Modal Kerja utk menyelesaikan pekerjaan/pengadaan barang-barang tsb, maka Diskontokan (Cairkan) saja SKBDN tsb sejak diawal  pelaksanaan kerja proyek anda itu untuk mendapatkan uang CASH dari investor kami, minimal nilai SKBDN Rp 50M, dg ketentuan sbb:

- SKBDN 3bln dipotong 15,5%,
- SKBDN 6bln dipotong 18%.
- SKBDN 12bln dipotong 23%

Catatan: 
● Besar potongan tsb sdh termasuk Bunga Bank setiap bulannya.
● Pencairan dana tsb sekaligus didepan (Single Withdrawn).
● Lama pencairan hanya 2 hari setelah lulus verifikasi 1 hari.
● Bagi agen informasi, kami akan memberikan Fee sepantasnya.

Kami dapat dihubungi di: HP:082111747474  BB: 5B953BF4 atau email:mitrasejatimu@gmail.com

Contoh: jika anda sudah punya kontrak Pengadaan barang (misalnya: 5000 Laptop & 5000 Radio HT)  utk seluruh Polres DKI Jakarta senilai 100M. dengan jaminan pembayarannya memakai jaminan SKBDN. maka tentu jaminan SKBDN senilai 100M tsb baru bisa bapak cairkan setelah bpk sudah menyerahkan semua Laptop & Radio HT yg dibutuhkan tsb. Tetapi dlm perjalanannya sebelum itu bpk sebenarnya tidak cukup uang untuk membeli semua laptop & Radio tsb..sehingga bapak masih  memerlukan bantuan dana talangan. Utk mendapatkan dana cash talangan inilah bapak bisa diskontokan SKBDN yg bapak punyai itu dengan investor kami dengan biaya tertentu. Sehingga bpk bisa mendapatkan dana segar diawal pekerjaan proyek bapak tersebut sebesar (nilai SKBDN dikurang biaya diskonto tsb).
Jika anda mempunyai rekanan yang membutuhkan dana talangan dengan cara diskonto SKBDN seperti ini...maka silahkan hubungi kami.

Demikianlah dan atas waktunya kami ucapkan terimakasih.

Salam Kerjasama

Mediator Team Leader
My Name Eric
Mediator Lane (Jalur Mediator) Mandate owner (Saya Kuasa Pemilik)
Phone Number 082111747474
E-mail mitrasejatimu@gmail.com
Website
time 24-05-2016 12:50 PM

to see "LinK" your ad , please click "News" on the top these  form.