Subscribe:

Senin, 28 September 2015

News


JotForm.com
Question Answer
Category project
Location Jakarta*
title ( Judul Iklan ) Jasa kontraktor rumah pribadi
Attacthment max 1 MB Jatiasih residences 006.jpg
image(2).jpg
photo(1).jpg
photo(2).jpg
Description Kami adalah kontraktor sipil yang berdomisili di bekasi,melayani pembangunan dan renovasi rumah pribadi untuk wilayah jabodetabek dan sekitarnya.
Kami memiliki tenaga ahli dan tenaga tenaga tukang yang sudah berpengalaman selama belasan tahun mengerjakan berbagai proyek disejumlah daerah baik proyek pemerintah maupun proyek swasta,
Kami menggunakan bahan material berkualitas dalam setiap proyek yang kami kerjakan demi menjaga mutu dan menjamin kepuasan para pelanggan serta kami berkomitmen mewujudkan sebuah rumah idaman yang nyaman,kokoh dan tahan lama sesuai harapan anda.
Dengan biaya yang murah dan sistem pembayaran yang fleksibel,maka akan memudahkan anda untuk mewujudkan rumah impian anda.
Kami mengutamakan kerapian,kebersihan dan ketepatan waktu pengerjaan sehingga anda bisa secepatnya menempati rumah anda yang kami bangun.
JANGAN RAGU...HUBUNGI KAMI SEKARANG....
Dapatkan layanan konsultasi gratis dari team kami yang akan datang kerumah anda atau silahkan kunjungi kantor kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang kami.
TERIMA KASIH.

Iwan Prabowo
TLPN      : 021-82402077
HP/WA  : 082210000086
BB          : 57AF4152
My Name Iwan Prabowo
Mediator Lane (Jalur Mediator) I'm Owner       (saya pemilik )
Phone Number 082210000086
E-mail iwan_prabowo@yahoo.com
Website http://www.facebook.com/kontraktorrumahbagus
time 28-09-2015 12:50 AM

to see "LinK" your ad , please click "News" on the top these  form.