Subscribe:

Senin, 08 Oktober 2012

News


 
  JotForm.com  
 
Question Answer
Category property
Location Bali
title ( Judul Iklan ) Property in Bali direct Owner
Attacthment max 1 MB
Description
BALiNiCE PROPERTY adalah agent property di Bali yang siap membantu para investor ataupun buyer untuk memenuhi kebutuhan akan property, dengan memberikan informasi yang valid,harga yang wajar dan dapat dipertanggungjawabkan.

Team kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para investor,buyer serta pelanggan kami agar selalu terjalin hubungan bisnis yang harmonis, bersifat long term dan berkesinambungan.


Kami Juga mempunyai rekanan investor consortium yang siap membantu pemilik property yang sedang mengalami masalah financial yaitu asset property diagunkan/dijaminkan di suatu lembaga keuangan mengalami gagal bayar ,Kami memberikan solusi dengan 2 alternatif yaitu: Beli Putus atau Dikerjasamakan.



Visi kami adalah
Memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan di bidang property & membantu menyelesaikan masalah financial property.

Misi kami adalah
- memberikan informasi property yang valid, harga yang wajar dan dapat dipertanggungjawabkan.

- membantu memberikan solusi dalam penyelesaian masalah di bidang financial property dengan 2 alternatif solusi dari kami yaitu beli putus atau dikerjasamakan.
My Name Surya Satria
Mediator Lane (Jalur Mediator) Mandate owner (Saya Kuasa Pemilik)
Phone Number 081 734 2389
E-mail baliniceproperty@gmail.com
Website http://baliniceproperty.blogspot.com/
time 08-10-2012 1:46 PM
 
     
 

to see "LinK" your ad , please click "News" on the top these  form.