Subscribe:

Senin, 24 Oktober 2011

iklan hari ini

 
  JotForm.com  
 


katagori butuh funder
Lokasi Jawa Barat
judul iklan Usaha Cafe & Resto di Bandung
isi iklan Saya ada usaha kuliner (kafe/resto/kafe & resto) yang bisa segera dibuka setelah ada investor yang serius karena konsep dan team sudah ada, koki dan pegawai berpengalaman, menu ratusan dan mengutamakan kualitas dan rasa. Rencananya usaha tersebut akan didirikan di salah satu kota kuliner terlengkap di Indonesia alias Bandung. Investasi minimal 65 juta, Omzet rata-rata 34jt/bln, Sharing utk investor dr laba bersih adalah 30% - 40%. Saya harap sebelum akhir Oktober 2011 ini sudah ada investor yang serius berhubung tempat strategis yg akan dijadikan tempat usaha ini menjadi rebutan calon penyewa lainnya. Apalagi usaha ini sudah pernah di test selama 4 bulan dalam skala kecil dan mendapat respon yg sangat bagus dr warga Bandung.

Bagi para investor lain pun yang ingin membuka usaha terutama di skala kecil dan menengah, bisa bekerjasama dengan saya. Saya bisa buatkan busines plan nya dan menjadi surveyornya. Insya Allah saya selalu berusaha utk bisa jadi rekan bisnis mereka dari nol hingga bisnisnya jadi. Hubungi saya di : 0838 2146 5432

attachment

maximal 2 MB

contact person Momon Budiman
E-mail mondez251@gmail.com
Phone Number ()
kalender 24-10-2011